Anggota IAD Daerah Lembata salurkan Bantuan dari IAD Pusat bagi Korban Bencana Siklon Tropis Seroja di Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata.

Bantuan dari IAD Pusat yang disalurkan melalui IAD Daerah Lembata

21 April 2021 yang merupakan hari Kartini dipilih oleh Anggota IAD Daerah Lembata untuk menyalurkan Sumbangan dari IAD Pusat bagi Korban Bencana Siklon Tropis Seroja yang menyerang beberapa daerah di Wilayah NTT, salah satunya di Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata beberapa waktu lalu.

Ketua IAD Daerah Lembata, Ibu Melani Ridwan, beserta Pengawas IAD Daerah Lembata, Bapak Kajari Ridwan Sujana Angsar, S.H., M.H., beserta seluruh anggota IAD Daerah Lembata menyalurkan bantuan sejumlah dana yang dibelanjakan oleh Anggota IAD Daerah Lembata berupa barang kebutuhan sehari-hari dan sembako bagi korban bencana Seroja ke posko-posko yang tersebar di beberapa titik di Kabupaten Lembata. Bantuan tersebut diantaranya Beras, Bumbu Dapur, Pakaian Wanita, Peralatan Mandi dan Makanan Ringan. Posko-posko tersebut tersebar sebanyak 9 titik dan menampung ratusan pengungsi akibat hantaman badai Siklon Seroja.

Bantuan tersebut telah diterima oleh para Koordinator Lapangan Posko-Posko di Kabupaten Lembata dengan baik, dan harapannya agar Bantuan yang disalurkan tersebut dapat bermanfaat bagi Para Pengungsi, serta kerusakan yang timbul akibat Badai Siklon Tropis Seroja tersebut dapat pulih kembali.